LiveChat

Senin, 29 Oktober 2018

Beberapa Dampak Negatif Berhubungan Intim Di Dalam Air

Beberapa Dampak Negatif Berhubungan Intim Di Dalam Air

Beberapa Dampak Negatif Berhubungan Intim Di Dalam Air

Berhubungan intim di tempat terbuka tentu bisa membangkitkan sensasi seksual yang berbeda terhadap pasangan anda. Terutama jika suasananya benar-benar mendukung. Dipastikan bisa menjadi pengalaman bercinta yang tidak akan terlupakan.

Namun perlu anda ketahui juga bahwa bercinta di dalam air, seperti di kolam renang bisa meningkatkan resiko terkena gangguan kesehatan. Terutama jika dilakukan di perairan yang terbuka seperti kolam.

Beberapa Dampak Negatif Berhubungan Intim Di Dalam Air

Nah, berikut Tips Orang Sehat akan memberikan apa saja resiko kesehatan jika bercinta di dalam air.

1. Tidak Steril
Tempat terbuka dapat membawa berapa bakteri kotor seperti E.coli dan salmonella. Semua itu juga ada termasuk di kolam renang maupun air panas dengan tingkat pH yang tidak tepat. Ada juga di sungai, danau atau lautan.

"Ada kemungkinan bahwa anda mendorong bakteri atau kuman lain yang masuk kedalam saluran vagina tubuh anda." ujar ahli kesehatan wanita Jeniffer Wider.

2. Menjadikan Organ Intim Kekurangan Pelumas
Kemungkinan anda berpendapat air bisa menjadi pelumas yang mengagumkan. Namun dalam kenyataannya air tidak membahasi dengan cepat. Selain itu cairan tersebut juga teralalu encer untuk dijadikan pelumas.

Menurut gibekolog, di Batlor University, Jessica Shepherd, air tidak bisa dijadikan sarana pelumas alami seperti yang dihasilkan oleh tubuh. Air akan membuat vagina menjadi semkain kering.

3. Beresiko Melukai Vagina
Kekurangan pelumas dipastikan bisa menjadi masalah. Shepher juga menambahkan hal tersebut dapat meningkatkan tingkat gesekan di vagina dan membuatnya menjadi luka.

Selain itu jika pasangan anda menggunakan kondom, maka gesekan yang terjadi di dalam air bisa semakin meningkatkan resiko merobek kondom tersebut.

4. Kemungkinan Terjangkit Infeksi Saluran Kemih
Semua bakteri yang ada di air bisa masuk kedalam uretra saat anda berhubungan intim. Ini juga dapat meningkatkan resiko terkena Infeksi Saluran Kemih (ISK).

Baik pria maupun wanita tentu bisa terjangkit infeksi ragi jika berhubungan seks dalam air. Klirin khususnya, bisa mengiritasi vagina dan menggangu tingkat kelembapan di daerah tersebut. Shepherd juga mengatakan hal tersebut dapat meningkatkan resiko terkena infeksi jamur.

5. Beresiko Tertular Penyakit Kelamin
Air tidak bisa mencegah anda terkena Penyakit Menular Seksual (PMS). Karena air yang tidak bersih bisa menjadi media penyebaran penyakit menular seksual. Shepherd juga menambahkan, luka pada vagina dapat meningkatkan resiko terkena infeksi semacam ini.

6. Sangat Beresiko Terkena Jamur
Baik pria maupun wanita bisa terkana infeksi ragi jika berhubungan seks dalam air. Klorin khususnya bisa mengiritasi resiko terkena infeksi.

7. Bisa Terjadi Pembuahan
Jika seseorang hanya megalami ejakulasi di kolam renang atau di tempat berair lainnya, anda kemungkinan tidak akan hamil. Namun jika ejakulasi tersebut dilakukan saat penetrasi, kemungkinan pasangan anda masih bisa hamil.

"Konsepsi masih bisa terjadi saat berhubungan intik di air, jadi jangan menghitungnya sebagai bentuk kontrapsepsi,"  ujar Shepherd.

Itulah berbagai resiko kesehatan yang dapat muncul jika bercinta di dalam air. Akan lebih aman jika anda melakukan aktivitas yang lebih higienis agar dapat menghindari hal-hal seperti di atas.

Baca Juga Artikel Lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.