LiveChat

Senin, 16 September 2019

Usai Bercinta Para Pria Wajib Melakukan Hal Ini

Usai Bercinta Para Pria Wajib Melakukan Hal Ini

Usai Bercinta Para Pria Wajib Melakukan Hal Ini

Berhubungan seks sejatinya merupakan suatu hal yang menyenangkan dilakukan bagi para pasangan suami-isteri.

Sayang, pada umumnya para pasangan terlalu sibuk persiapan sebelum melakukan kegiatan bercinta saja. Mereka sering melupakan bahwa ada hal yang sangat penting yang harus anda lakukan setelah selesai bercinta.

Tidak hanya wanita saja yang perlu menjaga kebersihan di daerah intim. Pada pria juga terdapat hal yang wajib dilakukan demi mendapatkan kesehatan dan kebersihan tubuh.

Beberapa hal ini sangat penting untuk menjaga kesehatan serta kebersihan organ vital pria secara keseluruhan. Tindakan ini tidak hanya merupakan sejumlah hal seputar membersihkan diri saja, namun juga untuk mengkonsumsi makanan tertentu.

Menerpatkan sejumlah hal ini bisa membantu para rpia untuk menjaga performa dan stamina untuk sesi bercinta berikutnya, apa sajakah hal yang perlu di lakukan? Mari kita bahas beberapa diantaranya di bahwa ini.

Usai Bercinta Para Pria Wajib Melakukan Hal Ini

1. Makan Buah Pisang
Kram merupakan salah satu efek yang biasanya muncul setelah anda melakukan aktifitas seksual, Untuk mencegah masalah ini, anda bisa mengkonsumsi buah pisang dan air putih sebelum dan setelah melakukan hubungan seks.

Seraong pakar nutrisi mengatakan bahwa pisang mebngandung enzim bromelain yang diketahui bisa meningkatkan libido para pria. Buah ini juga kaya akan vitamin B seperti roboflavin yang penting untuk memproduksi hormon seksual yaitu testosteron.

2. Segera Cucian
Banyak pria yang terlewat untuk segera mencuci organ vitalnya setelah berhubungan badan dengan pasanagan. Sangat di sarankan untuk mencuci bagian organ vital bisa menyebabkan masalah infeksi serta masalah kesehatan lainnya.

3. Minum Air Putih
Konsumsi air putih dibutuhkan untuk menghilangkan racun di dalam tubuh. Minum air dalam jumlah yang cukup bisa membantu menjaga jumlah dara dan oksigen yang masuk kedalam penis.

4. Tidur
Tidur merupakan salah satu hal yang biasa dilakukan para pria usai kelelahan dalam beraktifitas seks. Hal ini terjadi karen vasoperin dilepaskan kedalam tubuh sehingga membuat otak dan tubuh menjadi lebih rileks.

5. Konsumsi Biji Chia
Biji chia merupakan sumber yang baik untuk energi serta sejumlah nutrisi lain. Mengkonsumsi biji chia merupakan cara terbaik untuk meningkatkan energi dan membangun stamina. alternatif lain dari biji chia adalah biji wijen dan biji labu.

Dan itulah beberapa hal yang bisa membantu pria menghindari berbagai masalah lebih lanjut setelah anda bercinta. Pastikan untuk melakukan seluruh hal tersebut untuk menjaga kesehatan dan vitalitas.

Baca Juga Artikel Lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.