LiveChat

Minggu, 15 September 2019

Manfaat Bercinta Lebih Dari Satu Kali Dalam Sehari

Manfaat Bercinta Lebih Dari Satu Kali Dalam Sehari

Manfaat Bercinta Lebih Dari Satu Kali Dalam Sehari

Sebenarnya seberapa sering seseorang bisa melakukan hubungan seksual dalam satu hari? Pertanyaan ini sering ada dalam benak dan pikiran kita, terutama bagi pasangan yang baru saja menikah.

Keinginan berhubungan intim secara menggebu-gebu ini biasanya muncul dalam pikiran mereka yang baru menikah. Pada pria, antara satu orgasme dengan orgasme lain membutuhkan jarak waktu.

Adanya waktu antara satu orgasme lain pada pria ini membuat aanya jeda antara satu sesi bercinta sebelum memulainya lagi. Pada wanita hal yang sama mungkin mereka membutuhkan sebelum bercinta lagi.

Bercinta lebih dari satu kali dalam satu hari mungkin suatu hal yang pernah dilakukan banyak orang. Namun sebenarnya apakah hal ini benar-benar penting untuk di lakukan?

Dengan mempertimbangkan seluruh faktor lain, sebenarnya seberapa pentingkah sesi bercinta dalam jumlah selama satu hari?

Sebelum menilai seberapa banyak anda bisa bercinta dalam satu hari, hal yang perlu diperhatikan adalah mendefinisikan terlebih dahulu mengenai bercinta yang anda lakukan. Hal ini bisa membantu menghitung hbungan seks yang anda lakukan.


Manfaat Bercinta Lebih Dari Satu Kali Dalam Sehari

- Bercinta Tidak Hanya Sebatas Penetrasi
Sebelum menghitung seberapa banyak seseorang dapat melakukan hbungan seks, definisi seks ini juga penting untuk mengetahui apakah anda dapta bercinta setiap hari.

"Bercinta tiap hari bisa menjadi tuajuan realistis, jika memang hal tersebut yang di inginkan oleh mu dan pasangan. Namun hal ini juga tergantung dengan definisi yang anda miliki tentang seks.," ujar Brianna Rader, CEO dari aplikasi mengenai hbungan seks, jicebox.

Terdapat cara lain untuk melakukan hubungan intim selain penetrasi seks. Terbuka terhadap definisi berbeda mengenai bercinta bisa meningkatkan frekuensi seks yang anda lakukan," jelas Brianna.

- Kualitas Lebih Penting Di Banding Kuantitas
Bermesraan yang dilakukan oleh sepasang suami-istri, sebenarnya terdapat banyak kemungkinan bagi pasangan. Namun Rader menyebut ahwa dibanding kuantitas, kualtias seks yang dilakukan lebih penting sehingga jumlah menjadi tidak pnting.

- Memberikan Dampak Positif
Lebih sering bercinta, dalam berbagai batasan pengertian yang ada bisa memberi dampak positif bagi seseorang. Manfaat yang bisa di kenali dari melakukannya adalah rasa bahagia yang bertambah.

"Melakukan lebih banyak bercinta bisa membuat kita lebih banyak bercinta dibadning oranng lain dan bisa membuat kita lebih bahagia," tandas Tim Wadsworth dari Univresity of Colorado Boulder.

Baca Juga Artikel Lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.