LiveChat

Sabtu, 18 Agustus 2018

Manfaat Menempelkan Irisan Bawang Merah Di Telapak Kaki

Manfaat Menempelkan Irisan Bawang Merah Di Telapak Kaki

Manfaat Menempelkan Irisan Bawang Merah Di Telapak Kaki

Pada umumnya kit hanya mengetahui bahwa bawang merah hanya digunakan untuk pelengkap bumbu masakan. Namun siapa yang sangka bawang merah memiliki banyak manfaat jika kita menempelkan di kkai pada saat kita tidur.

Ditelapak kaki kita terdapat banyak ujung-ujung saraf yang terhubung dengan organ-organ vital. Titik-titik tersebut disebut dengan meridian. Oleh karena itulah manfaat bawang mreah bisa didapatkan secara maksimal jika ditempelkan di kaki. Karena telapak kaki dapat mentransfer manfaat dari bawang merah langsung ke dalam tubuh.

cukup mudah caranya, dengan meletakan irisan bawang merah di telapak kaki kemudian gunakan kaos kaki, lalu tidur seperti biasa, dan berikut Tips Orang Sehat akan membahas lebih lanjut mengenai manfaat menempelkan irisan bawang merah di telapak kaki.

Manfaat Menempelkan Irisan Bawang Merah Di Telapak Kaki

1. Membantu Menghilangkan Infeksi
Bawang Merah merupakan antibiotik alami. Dengan menempatkannya di telapak kaki, manfaat bawang merah akan terserap keseluruh tubuh terutama yang terkena infeksi. Bawang merah akan membantu perawatan menjadi lebih cepat dan semakin efektif.

2. Membantu Megnhilangkan Racun Tubuh
Racun dalam tubuh dapat merusak kesehatan. Kandungan asam fosfat dalam bawang merah dapat berfungsi mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

3. Menjaga Tubuh Dari Dehidrasi
Bawang merah terdiri dari 90 persen air. Jika pada titik akupuntur, energi listrik meridian sangat berfungsi untuk mendistribusikan semua air yang dibutuhkan tubuh untuk mencapai titik optimal. Namun jangan hanya mengandalkan hal ini saja. Kita tetap harus mengkonsumsi air putih dengan jumlah yang cukup agar dapat terhindar dari dehidrasi.

4. Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh
Bawang merah merupakan sumber vitamin E dan C yang penting untuk menjaga sistem pertahanan tubuh. elain itu bawang merah juga mengandung antioksidan yang sagat baik untuk kesehatan kulit dan dapat memperlambat prose penuaan.

Sangat menarik bukan? Selain bisa digunakan untuk bahan masakan, ternyata bawang merah juga memiliki manfaat untuk kesehatan. Meski demikain kita di tuntut untuk selalu menjaga kesehatan kapanpun dan dimana pun.

Baca Juga Artikel Lainnya: 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.