LiveChat

Senin, 24 Juni 2019

Misteri Yang Berada Didalam Perut Bumi

Misteri Yang Berada Didalam Perut Bumi

Misteri Yang Berada Didalam Perut Bumi

Di dunia ini selalu terdapat misteri yang belum bisa terpecahkan, dan salah satunya adalah misteri yang berada di dalam perut bumi. walau sudah benyak ilmuwan yang melakukan penelitian, tetap saja tidak ada jawaban pastinya.

Apasaja misteri yang berada didalam perut bumi ini? Mari kita simak lebih lengkapnya.

Berita Sepakbola Dan Prediksi Bola

Misteri Yang Berada Didalam Perut Bumi

1. Samudera Diperut Bumi
Sejumlah ilmuwan menemukan samudera raksasa dibawah perut bumi di Asia bagian timur. Dikatakan raksasa karena volume air didalamnya sama dengan sejumlah air diantartika. Si penemu adalah Michael Wyssion, seismologis, St Louis dan mantan mahasiswanya, Jesse Lawrance yang kini mengambil studi di University of Calorina, San Diego.

Mereka mengatakan penemuan tersebut ditandi dalam bentuk bagian besar volume air yang ditemukan di bagian mantel atau lapisan bumi. Hingga saat ini peneliti belum memberi nama dan memastikan samudera baru misterius tersebut.

2. Suara Misterius Didalam Perut Bumi
Suara misterius yang terdengar dari perut bumi sering disbeut The Hum. Biasanya orang yang mendengar The Hum berada di tempat dengan tingkat kesunyian tinggu.

Peneliti dari University if New Mexico telah melakukan penelitian karena warga yang berada di daerah Toas, New Mexico sering mendengar suara-suara aneh. Tidak hanya ini, suara dengungan bumi juga terdengar di daerag Ingris yang dikenal dengan Britol Hum.

3. Misteri Kota Agartha
Menurut seorang pelaut asal Norwegia dalam bukunya 'The Smokey God' menceritakan terdapat kota misterius didalam perut bumi bersama Agartha. pusat pemerintahan Agartha berada di Syambala.

Menurut cerita, kota tersebut tenggelam ke dalam bumi akibat perang. Apakah benar cerita tersebut? Hingga saat ini cerita ini masih menjadi misteri.

4. Ada Menara Setan
Devils Tower National Monument atau menara setan adalah sebuah monolit yang terletak di Hullett, Wyoming dan sudance, Wyung di timur Wyoming, Amerika Serikat. Menara ini menjulang secara dramatis 386 meter di atas daerah sekitarnya.

Menurut cerita yang berkembang, menara ini muncul dari perut bumi. Pada zaman dinosaurus menara ini berada di dasar laut dan akhirnya berubah menjadi batuan pasir. Akibat tekanan dari dasar bumi yang sangat kuat membuatnya naik ke atas permukaan dan membentuk menara. Diperkirakan menara ini terbentuk antara satu hingga satu juta tahun yang lalu.

Baca Juga Artikel Lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.