LiveChat

Senin, 24 Juni 2019

Beberapa Suara Misterius Yang Terdengar Dari Langit

Beberapa Suara Misterius Yang Terdengar Dari Langit

Beberapa Suara Misterius Yang Terdengar Dari Langit

Banyak peristiwa yang terkadang sulit terungkap. Apa penyebabkanya, terkadang masih menjadi tanda tanya dan menjadi misteri. Termasuk ada suara-suara misterius yang terdengar dari langit.

Apalagi jika mencari dimedia sosialm banyak videonya. Menurut ahli Geologi asal Azerbaijan, Elchin Khaliov, sumber suara itu sebenarnya bisa dijelaskan. ia menjelaskan emisi akustik di frekuensi rendang dalam kisaran antara 20 Hz hingga 100 Hz yang di modulasi oleh gelombang infrasonik ultra rendah 0.1 sampai 15 Hz.

Suara-suara misterius ini juga muncul dilangit Indonesia. Berikut suara-suara misterius yang pernah terdengar di lanagit.

Beberapa Suara Misterius Yang Terdengar Dari Langit

1. Terdengar Terompet Sangkakala Di Jakarta
Di Jakarta sempat geger dengan suara terompet sangkakala yang terderngar dari langit. Suara itu direkam oleh masyarakat dan diunggah oleh masayarakat melalui Youtube.

2. Suara Mengaung Di Pekalongan
Warga Pekalongan mendengar suara seperti pesawat kuno yang ada dizaman perang di langit pada 01.00 WIB. Suara ini berdurasi sekitar 20 derik. karena ada suara misterius itu, warga Pekalongan semakin geger.

Salah satu warga mengatakan suara itu terdengar saat mereka tidur. "Awalnya sayup-sayup karena masih tiduran, semaki lama suaranya menghilang," ujarnya.

3. Suara Meraung Di Semarang
Di Semarang juga sempat terdengar suara misterius. Menurut warga yang mendengar, suara seperti klakson kareta api dari jauh dan suara helikopter.

Namun durasi suara lebih lama sekitar satu menit. Suara terdengar pukul 01.00 WIB saat warga mulai tertidur pulas.

4. Suara Sangkakala Di Jerman
Sebuah suara misterus juga pernah terdengar di langit Jerman. Suara misterus ini mirip suara tiupkan Sangkakala. lebih dari 150 video diunggah ke situs Youtube akibat fenomenal luar biasa ini.

Berbagai negara diseluruh dunia seperti Kanada, Ukraina, Amerika serikat termasuk Jerman mendengar 'nyanyian surga' ini. Dari manakah suara-suara tersebut?

Baca Juga Artikel Lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.