LiveChat

Rabu, 18 September 2019

Makan Dan Minuman Yang Dipercaya Dapat Memberikan Dampak Buruk Terhadap Alat Vital

Makanan Dan Minuman Yang Dipercaya Dapat Memberikan Dampak Buruk Terhadap Alat Vital

Makanan Dan Minuman Yang Dipercaya Dapat Memberikan Dampak Buruk Terhadap Alat Vital

Makanan yang kita konsumsi sehari-hari bisa sangat mempengaruhi segala hal yang terjadi di dalam tubuh. Slah satu dampaknya adalah mempengaruhi organ vital pria.

Sejumlah makanan yang anda konsumsi sehari-hari ternyata tanpa di sadari bisa mempengaruhi kesehatan alat vital pria. Hal ini pada akhirnya menyebabkan menurunnya performa seksual yang dimiliki seorang pria. 

Jenis makanan dan minuman ini bisa sangat mempengaruhi tingkat hormin yang dimiliki oleh pria. Secara langsung, hal ini juga bisa membuat pria kesulitan untuk memiliki keturunan.

Untuk bekerja secara optimal, testos terin didalam alat vital harus berfungsi secara tepat, dan berikut Tips Orang Sehat akan membahas beberapa jenis makanan dan minuman yang perlu anda hindari.

Makanan Dan Minuman Yang Dipercaya Dapat Memberikan Dampak Buruk Terhadap Alat Vital

1. Kedelai
Maknaan yang berbahan dasara kedelai merupakan pilihan yang tidak tepat untuk kesehatan alat vital. Sebuah penelitian Epidemiology Biomakers & Preventionmenemukan bahwa mengkonsumsi du ssendokbubuk protein kedelai setiap hari bisa menurunkan tingkat testosteron pada pria hingga 19 persen stelah 4 minggui mengkonsumsinya.

2. Roti Tawar
Roti tawar merupakjan salahs tu sumber protein karbohidrat sederhana yang bisa menyebabkan bertambahnya berat badan, meningkatkan tingkat estrogen pria, serta menurunkan hormon testosteron. Berdasarkan sebuah penelitian yang di lakukan di University of Buffala , 40 persen penderita obesitas non-diabetes memiliki testosteron di bahwa jumlah normal.

3. Alkohol
Minuman beralkohol bisa menjadi biang keladi yang menurunkan tingkat hormon di dalam tubuh pria. Diketahui bahwa konsumsi alkohol dalam jumlah banyak bisa menimbulkan dampak signifikan hormin testosteron.

4. Daging Sapi
Secara khsusu, daging sapi yang bisa menyebabkan masalah adalah daging merah yang tidak mengkonsumsi rumput. Pada saat di beri makan antibiotik dan hormon artifisial sehingga ketika anda mengkonsumsinya bisa menimbulkan masalah testosteron.

5. Air Botolan
Air yang di kemas pada botol plastik bisa mengandung senyawa kimia yang membahayakan kesuburan baik pria maupun wanita. Diketahui bahwa pria yang sering minum air dalam botol kemasan plastik memiliki jumlah total konsntrasi dan vitalitas sperma lebih rendah.

6. Sup Buah Kalengan
Makanan kalengan, terutama sup kalengan memiliki kandungan sodium yang sangat tinggi. Hal ini bisa meningkatkan lairan darah dan mencederai aliran daah pada ejumlah bagian tubuh termasuk pada alat vital.

7. Soda Berperasa.
Berdasarkan sebuah penelitian yuang dublikasikan oleh Centran Europan Journal of Urology, diketahui bahwa sirup tinggi fruktosa pada minuman soda bisa menyebabkan masalah kesehatan. Masalah ini adalah meningkatkan kolesterol sehingga membahayakan arteri di area penis serta meningkatkan resiko disungsi ereksi.

8. Ikan Yang Di Budidayakan
Ikan yang hidup secara alami memiliki manfaat yang dibudidayakan tedapat sejumlah resiko munculnya berbagai racun atau kandungan seperti dioksi yang dapat menurunkan tingkat testosteron.

9. Pocorn Yang DImasak Di Microwave
Popcorn yang di masak menggunakan microwave bisa berakibat sangat buruk terhadap ereksi pria. Makana ini mengandung asam perflurooctanoic yang pada jumlah besar medpaat menurunkan tingkat kualtias testosteron.

10. Daging Olahan
DAgin olahan memiliki kandungan lemak jenuh dan kolesterol yang tinggi. Hal ini bisa meyumbat arteri pada penis karena ukurannya yang sangat kecil dan menyebabkan mucncuknya plak.

11. Produk Olahan Susu
Keju merupakan salah satu jenis makanan dengan kadnungan lemak jenuh yang tinggi dan bisa menyumbat saluran arteri. Penelitian di Universitay of Rochster menyebutkan bahwa pria uang mengkonsumsi lebih banyak produk olahan susu memiliki jumlah sperma yang lebih seidkit.

12. Pizza
Adanya karbohidrat sederhana dan keju menjadikan pizza makanan yang sangat membahayakan fung alat vital. Kedua hla in bisa menurunkan testosteron sehingga berdampoak fatal terhadap kesehatannya.

13. Mint
SEbuha penelitian yang dilakukan oleh Jurnal Phytoherapy Reaserch mengetahui bahwa mint bisa menurunkan tingkat testosteron. Baik dalam fungsi dalam berbagai bentuk, mint ini bisa memberikan dampak buruk terhadap fungsi alat vital pada pria.

Sejumlah jenis makanan dan minuman diatas bisa menyebabkan masalah pada organ vital dan ereksi yang anda miliki. Pastikan untuk menghindari sejumlah makanan tersebut untuk menghindari masalah fatal pada alat vital.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.