LiveChat

Senin, 17 Juni 2019

Sering Bercinta? Hati-Hati Dengan Masalah Kesehatan Ini

Sering Bercinta? Hati-Hati Dengan Masalah Kesehatan Ini

Sering Bercinta? Hati-Hati Dengan Masalah Kesehatan Ini

Bercinta memang merupakan suatu kegiatan yang menyenangkan, bercinta juga bisa meningkatkan hubungan antara suami-istri menjadi lebih intim. Selain itu kegiatan bercinta juga diketahui banyak memiliki manfaat untuk kesehatan.

Dibalik banyak manfaat yang didapat dari bercinta ini, ternyata terdapat bebreapa masalah keehatan jika terlalu sering melakukannya, masalah kesehatan apa saja? Mari kita kupas selengkapnya.

Berita Sepakbola Dan Prediksi Bola

Sering Bercinta? Hati-Hati Dengan Masalah Kesehatan Ini

1. Nyeri Otot
Bercinta merupakan salah satu aktivitas yang melibatkan banyak otot. Jika terlalu diforsir, maka anda bisa mengalami masalah otot terutama jika salah posisi ketika melakukan seks.

Bercinta secara berlebihan ini kadang bisa menyebabkan otot dikaki menjadi membengkak dan menimbulkan rasa sakit. Oleh karena itu sebaiknya jangan lakukan secara berlebih agar tidak mengalami cedera otot.

2. Iritasi Kulit
Ketika bercinta dipastikan akan banyak terjadi gesekan antar kulit. Jika anda memiliki jenis kulit tipis, gesekan ini bisa merusak kulit dan menyebabkan infeksi terutama di daerah-daerah sensitif. Hasilnya akan muncul rasa perih yang malah menurunkan semangat untuk bercinta.

3. Kram
Selain nyeri otot, bercinta juga bisa membuat anda mengalami kram. Biasanya yang sering terjadi adalah kram di kaki karena anda terlalu lama bercinta. Kram ini adalah hasil dari stimulasi yang berlebihan dalam sistem saraf dan kontraksi otot.

4. Inteksi Saluran Kencing
ISK atau infeksi saluran kencing adalah salahs atu penyakit yang akan muncul jika anda sering bercinta. Hal ini mungkin muncul jika anda kurang memperhatikan kebersihan tempat tidur.

Untuk mencegah penyakit ini, perbanyak minum jus buah cranberry yang bisa membunuh bakteri penyebab ISK. Serta jangan lupa untuk membasuh alat kelamin sebelum dan sesudah bercinta.

5. Sakit Punggung
Masalah ini mungkin terjadi ketika anda melakukan hubungan sesk dalam posisi yang salah. Hal ini terutama terjadi ketika anda melakukan gerakan tiba-tiba yuang mengejutkan sehingga memperbesar kemungkinan terkilir.

Sejumlah bahaya kesehatan tersebut mungkin bisa anda alami ketika terlalu banyak melakukan ativitas bercinta. Untuk mencegah munculnya masalah ini, sebaiknya lakukan seks dalam jumlah yang cukupu wajar dan tidak membebani kondisi fisik anda.

Baca Juga Artikel Lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.