LiveChat

Rabu, 19 Juni 2019

Hal-hal Unik Yang Sering Dialami Pria Usai Melakukan Hubungan Seks

Hal-hal Unik Yang Sering Dialami Pria Usai Melakukan Hubungan Seks

Hal-hal Unik Yang Sering Dialami Pria Usai Melakukan Hubungan Seks

Sejatinya ada banyak hal yang terjadi saat pasangan sedang melakukan hubngan intim dengan pasangannya. Hubungan emosional semakin kuat dan yang terjadi setelahnya terkadang aneh.

tidak terpikirkan sebelumnya, namun hal ini benar-benar terjadi pada beberapa pria, atau bahkan hampir semua pria mengalami ini. jangan anda kaget, ini bukan hal yang mempengaruhi kesehatan pria, namun melainkan hal ang wajar dan dapat dijelaskan secara medis maupun secara ilmiah. Bagi wanita yang terkadang bertanya apa yang terjadi pada pria setelah berhungan intim, berikut Tips Orang Sehat akan menjawabnya.

Berita Sepakbola Dan Prediksi Bola

Hal-hal Unik Yang Sering Dialami Pria Usai Melakukan Hubungan Seks

1. Sedih
Sedih? Bukankah bercinta adalah suatu hal yang menyenangkan, atau bahkan dapat menghilangkan rasa stres? Tentu saja iya. Akan tetapi ada kecenderungan seorang pria akan mengalami rasa sedih usai melakukan hubungan intim, bagaimana bisa?

Beberapa riset telah menunjukkan bahwa ternyata pria cenderung merasa sedih setelah melakukan hugngan intim dan ini terjadi tanpa alasan. Menurut ilmu psikologi kesehatan, hal ini disebut dengan post-coital tristesse. Yaitu merupakan perasaan yang dimana melamkolis yang intens cenderung menyerang bebreapa orang setelah berhubungan seks.

2. Mengantuk Dan Tidur
Ini adalah hal yang paling umum terjadi pada pria setelah melakukan seks besama pasangan. Hal ini disebabkan oleh ejakulasi melepaskan sekumpulan bahab kimia pria yang meliputi hormon prolaktin. Hl inilah yang menyebabkan kantuk.

Jadi, pria tertidur usai berhbungan seks, jangan khawatir karena itu sudah biasa dan dapat dijelaskan secara sains.

3. Kesulitan Untuk Buang Air Kecil
Hal ini bisa dibilang cukup unik. beberapa pria mengaku kesulitan untuk buang air kecil setelah berhungnab seks, Hal ini disebabkan aliran darah ke penis mengalami penyempitan didalamnya. Sehingga membuat seorang pria mengalami susah buang air kecil. Terlebih lagi jika mereka belum sepenuhnya kehilangan ereksi.

4. Selesai, Maka Selesai
Bagi wanita, setelah berhungna  seks mereka memiliki kecenderungan untuk tetap ingin bersentuhan, berpelukan, bermanja-manja, dan tidur bersama dalam dekapan penuh kasih sayang. Namun bagi pria justru sebaliknya. Jika sudah selesai berhubungan seks, pria cenderung kurang suka jika masih harus bersentuhan atau hanya sekedar berpelukan sambil tidur.

Bagi wanita mungkin ini adalah hal yang menjengkelkan. Pasalnya memang hanya wanita saja yang memiliki pengaruh besar dari hormon oksitosin yang mana dapat menumbuhkan perasan sayang dan penuh kasih.

5. Lapar
Sebagian besar pria cenderung merasa lapar setelah berhungan seks. Hal ini disebabkan oleh seks yang menguras banya energi dan membuat mereka merasa lapar. Makan adalah suatu yang diidamkan seorang pria untuk menghadiahi sebuah penghargaan pada tubuh dan stamina setelah melakukan hubungan intim.

Baca Juga Artikel Lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.