LiveChat

Jumat, 14 Juni 2019

Buah Durian Ternyata Dapat Meningkatkan Kesuburan Wanita

Buah Durian Ternyata Dapat Meningkatkan Kesuburan Wanita

Durian selama ini dikenal sebagai raja dari sebagala buah-buahan dan tanpa kita sadari buah durian ini memiliki manfaat kesehatan. Dibalik baunya yang menyengat, buah durian ternyata juga memiliki manfaat bagi kesuburan wanita.

Pada beberapa tempat di berbagai negara, durian tidak hanya dikonsumsi karena rasa lezatnya saja, namun juga efek positifnya pada kesuburan wanita. Berikut Tips Orang Sehat akan membahasnya lebih lanjut dibawah ini.

Berita Sepakbola Dan Prediksi Bola

Buah Durian Ternyata Dapat Meningkatkan Kesuburan Wanita

1. Durian Mengandung Estrogen
Menurut Dr K. Francis, kepala departemen botani di Bharathiar University, India, buah durian mengandung hormon estrogen. Hormon ini diproduksi secara alami pada tubuh manusia, namun pada beberapa wanita yang tidak subur, jumlah yang diproduksi biasanya tidak cukup. Kandungan estrogen yang tinggi di buah durian dapat secara alami meningkatkan kesuburan.

2. Bisa Menjadi Perangsang Alami
Durian merupakan perangsang alami yang sangat ampuh. Ketika dikonsumsi secara rutin, buah ini dapat meningkatkan keinginan dan fungsi seksual. Durian juga dapat meningkatkan kesuburan pria dengan meningkatkan produksi pada sperma.

3. Menjaga Berat Badan
Durian diketahui dapat mengurangi resiko bertambahnya berat badan secara tidak sehat selama masa kehamilan. Kandungan serat yang tinggi serta komposisi lengkap dari mineral dan air membantu menjaga berat badan tetapi terkendali. Kandungan lemak didalamnya juga tergolong sehat terutama ketika dikonsumsi dalam jumlah yang tepat.

4. Mengobati PCOS
Polucystic Ovarian Syndrome atau PCOS bisa menyebabkan masalah kesuburan pada wanita. Daya tahan terhadap insulin merupakan salah satu faktor munculnya PCOS selain karena sindrom metabolisme. Kandungan anti radang hiperglemik pada durian dapat mengatasi berbagai masalah tersebut secara efektif.

5. Mengatasi Anemia
Anemia diketahui bisa menyebabkan terjadinya masalah berupa penurunan produksi sel darah merah. Durian mengandung asal folat yang sangat tinggi dan merupakan zat besi dan tembaga yang sangat pening dalam memproduksi sel darah merah.

Meski menyehatkan dan bisa mengobati masalah kesuburan, konsumsi durian secara berlebihan tetaplah tidak menyehatkan. Sebaiknya tetap konsumsi dalam jumlah yang tepat agar mendapat manfaat sehat ini.

Baca Juga Artikel Lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.