LiveChat

Selasa, 10 November 2020

Beberapa Alasan Mengapa Laki-Laki Suka Memasukkan Tangan Kedalam Saku Ketika Berpose

Beberapa Alasan Mengapa Laki-Laki Suka Memasukkan Tangan Kedalam Saku Ketika Berpose
Beberapa Alasan Mengapa Laki-Laki Suka Memasukkan Tangan Kedalam Saku Ketika Berpose

Beberapa Alasan Mengapa Laki-Laki Suka Memasukkan Tangan Kedalam Saku Ketika Berpose

Tip Orang Sehat - Terdapat beberapa pose yang biasa dilakukan oleh laki-laki dan wanita ketika berdiri. Mereka kadang menyilangkan tangan, meletakkan tangan di belakang atau memasukkan tangan kedalam saku.

Bagi para pria, memasukkan tangan kedalam saku merupakan salah satu pose yang biasa mereka lakukan. Sekilas pose ini memberi citra seakan mereka "bad boy" atau keren.

Pose ini juga biasa dilakukan pria ketika udara sedang dingin. Pose munculnya ini ternyata tidak hanya berpose saja, namun bisa secara psikologis.

Munculnya kebiasaan memasukkan tangan ke dalam saku yang berhubungan  dengan mental yang malas seseorang. Berikut Tips Orang Sehat akan membahas beberapa alasan mengapa laki-laki suka memasukkan tangan kedalam saku ketika berpose.


Klikbola88
Klikbola88 Agen Sportbook Dan Slot Game


1. Memenangkan

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh jurnal Frontiers Psychology, meyentuh bagian-bagian tubuh dapat membantu untuk memenangkan diri. Sentuhan terhadap anggota tubuh tersebut dapat membantu lepasnya oksitosin atau hormon yang memenangkan kedalam tubuh.


2. Menunjukkan Dominasi

DAlam kondisi tegang atau berhadapan dengan orang lain, sering kali pria juga memasukkan tangan kedalam saku, menurut Rob Kominiarek dalam Alpha Male. Medical Instidude, pose ini dilakukan untuk menunjukkan siapa yang lebih berkuasa dan tidak terintimidasi oleh pihak lain.


3. Menunjukkan Dominasi

Dalam kondisi tegang atau berhadapan dengan orang lain, sering kali pria juga memasukkan tangannya ke dalam saku. menurut Rob Kominiarek dari Alpha Male Medical Institute, pose ini dilakukan untuk menunjukkan siapa yang lebih berkuasa dan tidak terintimidasi oleh pihak lain.


4. Menjaga Keamanan Area Vital Pria

Menurut Vanessa Van Edwards, penulis buku Human Lie Detection and Body Language 101: Your Guide to Reading People's Nonverbal Behavior, posisi tangan yang dekat dengan alat vital ini membuat pria merasa nyaman. Pose tersebut membuat mereka nyaman karena terlindung dan amannya alat vital mereka dan berada dalam jarak yang dekat.

Sejumlah hal tersebut menjadi alasan mengapa seorang pria cenderung suka untuk memasukkan tangan ke dalam saku. Kondisi psikologis pria mendorong seseorang untuk melakukan pose ini secara tak sadar.

Baca Juga Artikel Lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.