LiveChat

Kamis, 07 Mei 2020

Tahu Buah Blewah? Ini Dia Manfaatnya Untuk Kesehatan

Tahu Buah Blewah? Ini Dia Manfaatnya Untuk Kesehatan
Tahu Buah Blewah? Ini Dia Manfaatnya Untuk Kesehatan


Tahu Buah Blewah? Ini Dia Manfaatnya Untuk Kesehatan

Tips Orang Sehat - Salah satu buah yang menjadi favorit di saat bulan puasa seperti saat ini adalah buah Blewah. Buah yang biasa disebut dengan garbis ini menjadi minuman yang paling dicari disaat waktu berbuka puasa tiba.

Rasa dari buah ini yang menyegarkan dan manis ini kaya dengan air dan membuatnya menjadi salah satu pilihan berbuka puasa.  Anda bisa mencapurkannya dengan sirup atau gula untuk membuatnya menjadi lebih segar.

Sebagai penyegar, buah blewah bisa disajikan secara diserut, dan disajikan sebagai minuman segar atau bisa juga di potong langsung dan dimakan. Berukut Tips Orang Sehat akan membahas beberapa manfaat kesehatan yang bisa didapatkan dari buah blewah ini.

Klikbola88
Klikbola88 Agen Sportbook Dan Slot Game

1. Rendah Kalori
Buah blewah adalah buah dengan kandungan gula dan kalori yang sedikit. Oleh karena itu buah ini sangat baik utnuk menjaga kesehatan tubuh terutama disaat menjalani ibadah puasa.

2. Megandung Kalium
Blewah memiliki kandungan kalium didalamnya. Kadnungan ini membuat Blewah sangat baik dalam membantu menurunkan tekanan darah.

3. Menangkal Batu Ginjal
Selain bermanfaat dalam menjaga kesehatan, buah blewah juga bisa membantu mencegah munculnya masalah kesehatan. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa belwah dapat mengurangi resiko seseorang terjangkit penyakit batu ginjal dan tulang keropos.

4. Kaya Vitamin C
Kandungan vitamin C sangat berperan sebagai antioksidan yang bermanfat bagi tubuh. Kandungan vitamin pada blewah bisa mencegah penyakit jantung, kanker dan penyakit kronis lainnya.

5. Memiliki Kandungan Non-Kolesterol
Belwah tidak memiliki kandungan kolesterol sama sekali didalamnya. hal ini menjadikan buah ini sangat aman di konsumsi bagi para penderita kolesterol dan tekanan darah tinggi.

6. Mengobati Maag
Konsumsi blewah secara teratur dapat mengobati masalah maag yang dialami. Tidak hanya itu, konsumsi buah blewah juga dapat meningkatkan nafsu makan dan mencegah infeksi saluran kantung kemih.

7. Sumber Vitamin A
Selain vitamin C, belwah juga kaya dengan kandungan vitamin A, Kandungan vitamin A pada buah blewah ini menjadikannya sangat baik dalam menjaga kesehatan mata dan kulit.

8. Menyehatkan Janin
Blewah merupakan buah dengan kandungan aasm folat. Adanya kandungan ini menjadikan buah blewah sebagai buah yang sangat baik di konsumsi oleh para ibu hamik karena mampu menyehatkan janin.

9. Mencegah Osteophorosis Dan Kanker
Kanker leher dan rahim serta osteoporosis merupakan masalah kesehatan yang dapat dihindari dengan mengkonsumsi buah blewah. Manfaat ini menjadikan buah ini snagat penting untuk dikonsumsi saat berpuasa, namun juga pada banyak kesempatan.

Blewah sendiri merupakan buah yang memiliki harga murah dan mudah dijumpai di pasaran. Mengingat banyak manfaat dari buah ini, BBlewah bisa menjadi pilihan yang sangat baik di konsumsi saat bulan puasa.

Baca Juga Artikel Lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.