LiveChat

Rabu, 18 Maret 2020

Beberapa Kebiasaan Ini Tidak Disadari Dapat Menghancurkan Rambut

Beberapa Kebiasaan Ini Tidak Disadari Dapat Menghancurkan Rambut
Beberapa Kebiasaan Ini Tidak Disadari Dapat Menghancurkan Rambut


Beberapa Kebiasaan Ini Tidak Disadari Dapat Menghancurkan Rambut

Tips Orang Sehat - Menjaga kesehatan dan keindahan rambut merupakan hal yang dilakukan dan didambakan oleh banyak wanita. Penampilan dari rambut ini bisa sangat menentukan penampilan mereka secara keseluruhan.

Rambut kita tumbuh secara terus-menerus serta digantikan dengan rambut yang baru. Folikel secara konstan membuat rambut baru dengan menyerap nutrisi dalam tubuh.

Kurangnya nutrisi ini bisa memberikan dampak pada pertumbuhan rambut dan bahkan menyebabkan hilangnya rambut. Sejumlah hal bisa bisa jadi penyebab masalah buruknya dari kondisi rambut.

Sejumlah kebiasaan yang kita lakukan tanpa sendari menyebabkan terjadinya kerusakan rambut. Berikut Tips Orang Sehat akan membahas beberapa kebiasaan yang tidak disadari dapat membuat rambut menjadi rusak.

Klikbola88

1. Menyisir Rambut Basah
Menyisir rambut dalam keadaan basah dapat menimbulkan sejumlah masalah. Jika hal ini tidak terhindarakn, anda bisa menggunakan sisir dalam bentuk lebar untuk mencegah kerusakan rambut.

2. Menggunakan Produk Kimi Pada Rambut
Pewarna rmabut bisa mengandung bahan kimia berbahaya yang bisa menyebabkan rambut menpiis dan rontok. Memilih pewarna rambut dengan kandungan alami sangat penting dalam mencegah masalah akibat hal ini,

3. Menggunakan Sisir Kotor
Sisir yang kotor bisa menjadi tempat berkembang biaknya bakteri. Hal ini selanjutnya bisa menyebabkan masalah pada rambut sehingga disarankan untuk membersihkan sisir secara rutin.

4. Seringnya Menggunakan Hari Styling
Alat hari styling seperti hari dryer atau catok rambut bisa menyebabkan masalah rambut bercabang. Ketika digunakan secara rutin dan berlebih, hal ini juga bisa menyebabkan terjadinya rambut rontok.

5. Berenang Di Air Berklorin
Berenang terutama pada iar yang mengandung klorin merupakan hal yang mungkin anda alami. Hal ini diketahui bisa memberikan dampak buruk bagi kesehatan rambut. Oleh karena itu sangat disarankan untuk langusng melakukan keramas setelah berenang.

Tanpa disadari, sejumlah hal tersebut bisa menjadi penyebab mengapa anda mengalami kerusakan rambut. Hindari hal tersbeut untuk menjaga kondisi kesehatan rambut anda.

Baca Juga Artikel Lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.