LiveChat

Selasa, 04 Februari 2020

Ingin Cepat Hamil? Hindari Beberapa Hal Ini

Ingin Cepat Hamil? Ikuti Hindari Beberapa Hal Ini
Ingin Cepat Hamil? Ikuti Hindari Beberapa Hal Ini


Ingin Cepat Hamil? Ikuti Hindari Beberapa Hal Ini

Tips Orang Sehat - Memiliki momongan merupakan suatu hal yang sangat diidamkan banyak pasangan suami-istri. Namun sayang beberapa orang diantara kita ada juga yang kesulitan untuk mendapatkan momongan.

Ada pasangan yang membuat waktu cukup lama sebelum dianugrahi dengan putra. Saat hamil, penting juga untuk menjaga tubuh dan buah hati yang dikandung.

Ketika sedang hamil, lakukan hal yang bolehj dan tidak boleh dilakukan. Meski demikian, untuk mempersiapkan diri sebelum hamil juga ada hal yang harus diperhatikan oleh para wanita.

Agar memperbesar peluang kehamilan, sebaiknya anda harus menghindari beberapa hal ini.

Klikbola88

1. Pelumas
Pelumas merupakan salah satu alat bantu seks yang banyak digunakan untuk membahasi vagina. Namun penggunaan ini dapat memberikan dampak buruk bagi yang sedang merencanakan kehamilan. Penelitian menunjukkan pelumas ini dapat mengubah sperma yang masuk ke dalam vagina.

2. Kafein
Mengkonsumsi kafein berlebih juga dapat menggantikan keinginan untuk segera hamil. Jika anda ingin segera hamil, baiknga jangan mengkonsumsi kafein lebih dari 200 mg perhari.

3. Alkohol
Minuman beralkohol dapat berdampak sangat serius menggantikan peluang anda untuk hamil. Konsumsi komplikasi hamil juga bisa berbahaya karena meningkatkan kesehatan janin dan meningkatkan resiko keguguran.

4. Rokok
Tidak hanya wanita, pria pun memberikan peran yang besar untuk kesuksesan program kehamilan. Oleh karena itu mencegah laki-laki menghindari rokok karena hal ini mampu menurunkan jumlah dan kualitas sperma pria atau lebih berbahaya lagi karena menimbulkan impotensi.

5. Ikan Tinggi Merkuri
Merkuri yang ada didalam ikan bisa mengendap di dalam tubuh dan tergantung pada kesehatan. Oleh karena itu, menghindari ikan ini bisa menjadi cara yang membantu agar bisa cepat hamil.

6. Bahan Kimia
Bahan kimia yang ada di deterjen atau pembersih juga bisa melindungi kesehatan. Hal ini dapat menyebabkan kemungkinan untuk hamil. Pasalnya bahan kimia ini mudah.

7. Obat Tertentu
Obat tertentu yang anda konsumsi juga bisa menyebabkan masalah kesuburan. Terkadang kandungan bahan kimia tertentu di dlam obat bisa menggantikan keinginan untuk hamil.

8. Mandi Air Panas
Mandi air yang terlampau panas dapat mempengaruhi kulitas sperma pria yang kemudian meningkat pada menurunnya peluang penilaian ini. Kamar mandi yang terlampau panas baik dalam shower air panas dapat menyebabkan masalah ini.

Berbagai hal diatas perlu anda hindari guna memperlancar keinginan anda untuk mendapat momongan. Disarankan juga untuk mengkonsumsi makanan sehat dan jangan lupa berolahraga.

Baca Juga Artikel Lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.