LiveChat

Senin, 05 Februari 2018

Beberapa Rahasia Menurunkan Berat Badan Dari Berbagai Negara

Beberapa Rahasia Menurunkan Berat Badan Dari Berbagai Negara
Rahasia Menurunkan Berat Badan Dari Berbagai Negara

Tips Orang Sehat - Berbagai negara di belahan dunia selalu memiliki tips masing-masing untuk menjaga kesehatan, termasuk juga untuk menurunkan berat badan, sebab seperti yang kita ketahui bahwa kegemukan atau obesitas bisa berujung pada munculnya berbagai penyakit kronis seperti Kolesterol, diabetes, serangan jantung, dan bahkan kanker. Untuk itulah bagi anda yang merasa memiliki berat badan berlebihan ada baiknya untuk menurunkan berat badan.

Berikut Rahasia Menurunkan Berat Badan Dari Berbagai Negara yang bisa anda lakukan.

1. China
Di negara Tirai Bambu, China banyak orang yang menurunkan berat badan dengan cara rutin mengkonsumsi sup sayuran panas yang dibuat dari campuran kubis, worter, tomat, cabai dan sedikit garam. Sup ini harus dikonsumsi selama 7 hari sebanyak 3-4 kali dalam satu hari. Selain sup, hanya makanan berkalori rendah yang boleh dikonsumsi saat sedang diet.

2. Thailand
Banyak masakan Thailand yang memiliki rasa pedas, tetapi ternyata masakan bercita rasa pedas sendiri sangat berkhasiat untuk menurunkan berat badan karena bisa menignkatkan sistem metabolisme dalam tubuh. Makanan peas juga kaya akana zat capsicum yang berguna untuk membantu pembakaran lemak dalam tubuh.

3. Brasil
Orang BRasil dikenal memiliki tubuh yang ideal, selain karena mereka suka berdansa, salahs atu reserpuntuk menrunkan berat badannya dalah dengan menambahkan kacan hampir di semua makana mereka.

Kacang sangat kaya akan protein dan memiliki kemampuan untuk membakar sel lemak lebih cepat. Sehingga hal ini bisa mempercepat proses penurunan berat badan.

4. Prancis
Wanita Prancis juga dikenal memiliki paras yang rupawan dan di tunjang dnegan bentuk tubuh yang sangat proporsional. Salah satu trik diet meraka yang unik disebut dengan Le Forking , artinya, mereka hanya makan menggunakan garpu. Dengan cara seperti ini maka bisa dipastikan bahwa jumlah mekanan yang mereka konsumsi terbatas, dengan porsi yang lebih kecil. Hal inilah yang kemudian membuat berat badan mereaka turun secara perlahan.

5. Indonesia
meski menu masakan Indonesia didominasi dengan makanan yang digoreng atau dengan campuran santan, namun slelau ada penyeimbang berupa lalapan di sampignya, selain itu di Indoensia banyak jenis pausa berdasarkan agama atau kepercayaan masing-masing yang secara tidak langsung sangat bermanfaat untuk program penurunan berat badan. Sebab dengan berpuasa, maka akan terjadi pula program fetoksifikasi sistem tubuh.

6. Rusia
Wanita Rusia terkenal dengan bentuk tubuh yang semampai. Hal ini terjadi sebab emreaka sering mengkonsumsi makanan berbahan dasar gandum. Ya, gandum memiliki sejumlah manfaat kesehatan seperti penignkatan sistem metabolisme yang berguna untuk menurunkan berat badan.

7. Meksiko
meksiko terkenal sebagai negara yang memiliki budaya dan makanan yang unik. Orang Meksiko memiliki kebiasaan untuk minum teh kayu manis tanpa tambahan gula atau susu, setengah jam sebelum sarapan dan sebelum tidur. Terkadang meraka juga menambahkan madu. Kandungan zat antioksidan di dalam teh ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme dan memungkinkan terjadinya penurunan berat badan.

8. Jepang
Orang Jepang juga dikenal memiliki angka harapan hidup yang tinggi dengan angka obesitas rendah. Rahasia dari hal ini adalah kegemaran meraka untuk mngkonsumsi makanan segar, bebas dari bahan pengawet dan memperbanyak makan ikan.

Selain itu Jepang juga seringkali berhenti makan sebelum kenyang sepenuhnya. Kebiasaan inilah yagn mendorong terjadinya penurunan berat badan denganc cepat.

Dan itulah beberapa rahasia dari berbagai negara untuk menurunkan berat badan.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.