LiveChat

Selasa, 23 Januari 2018

Cara Cepat Mendapatkan Momongan Secara Alami

Cara Cepat Mendapatkan Momongan

Tips orang Sehat - Begitu anda membuat keputusan yang penting untuk memulai sebuah keluarga, dan anda sudah tidak sabar lagi untuk mendapatkan momongan, ada baiknya mulailah dengan perencanaan yang tepat.

Karena cara cepat mendapatkan momongan tidak hanya mengenai berhubungan seks di waktu dan saat yang tepat saja, tetapi juga tentang menciptakan lingkungan yang sempurna, sehinga pada saat sel sperma dari pria membuahi indung telur, embrio yang sheat akan tumbuh menjadi bayi yang sehat.

Ini bukan merupakan ilmu pasti, tapi jika anda berusia di bawah 35 tahun, tubuh anda dalam keadaan sheat dan melakukan hubungan seks secara teratur tanpa menggunakan kondom, maka shearunya kehamilan akan terjadi dalam waktu sekitar 6 bulan hingga satu tahun.

Dan berikut Tips Orang Sehat akan memberikan langkah-langkah untuk kalian mengenai cara agar cepat mendapatkan momongan.

1. Berhungungan badan dan melakukannya poada waktu yang tepat adalah langkah pertama yang wajib anda lakukan. Memastikan bahwa anda melakukan hubungan seks dengan jumlah yang cukup, karena kehamilan tidak akan pernah terjadi jika anda meninggalkan bagian ini.

Terkadang tidak mudah bagi anda membagi komitmen untuk pekerjaan dan keluarga. Jika anda ingin cepat mendapatkan momongan seacra alami maka anda perlu meluangkan waktu untuk bercinta. Menurut ahli kesuburan dan kandungan, anda tidka harus melakukan hubungan seks setiap hari, karena kesuburan sel sprema akan mampu bertahan hingga 7 hari. Jangan melakukan hubungan seks setiap hari, namun lebih baik melakukannya setiap 2 hari sekali, karena ha ini membeirkan waktu bagi sperma agar terbentuk di antara hari-hari tersebut.

2. Menghitung dan mengetahui waktu di saat anda berada di masa paling subur dalam satu bulan. dalam satu bulan hanya ada waktu selama 6 hari, pelunag anda bisa mengalami kehamilan. 5 hari terjadi ovulasi, jadi ada baiknya hitung dan ketahuilah siklus masa subur anda sendiri.

Proses ovulasi terjadi 14 hari sebelum anda mengalami menstruasi. setelah anda berovulasi, anda telah melewatkan masa subur anda.

Sebenarnya penelitian sepuluh tahun terakhir telah menemukan bahwa memulai berhubungan seks 6 hari sebelum ovulasi adlaahs aat yang paling kondusif untuk mencapai konspsi (pembuahan). Ada banyak gaget yang bisa membantu anda seperti aplikasi pelacak atau alat prediksi ovulasi. Atau anda bisa mencari tanda-tanda dari tubuh anda sendiri.

Jangan menetapkan target agar cepat hamil meskipun anda sangat menginginkannya. Sebaiknya adna harus tetap santai dan rileks. Jika penggunaan pengaturan waktu dan pengujian prekiraan kehamilan ini bisa membuat anda semakin stres, maka tetaplah santai dan jangan menggunakannya.

3 Efek samping penggunaan pil kontrasepsi, beberpa wanita mungkin pernah menggunakan pil kontrasepsi selama bertahun-tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk memiliki momongan. Mungkin memerlukan waktu beberapa bulan bagik pil tersebut agar tidak mempengaruhi anda lagi dan proses menstruasi anda bisa kembali menjadi normal. Namuin pada umumnya begitu anda berhenti menggunakan pil tersebut, anda bisa cepat hamil setelah haid.

4. Posisi seks yang tepat, sebenarnya tidak ada posisi seks yang terbaik untuk memperbesar peluang anda agar cepat mendapatkan momongan. Tapi tidak ada salahnya bagi anda untuk mencobanya.

Jika anda dalam posisi berdiri untuk melakukan hubungan seks mungkin anda akan kekurangan sperma, tapi jenyataan mengatakan bahwa hanya membutuhkan satu sel sperma saja agar cepat hamil. Tepatnya anda bisa cepat hamil ketika berhubungan seks dalam posisi apapun.

Jika anda meletakan sebuah bantakl di bawah punggung anda dan menjaga agar kaki tetap dalam posisi tersebut setelah berhubungan seks serta tetap bertahan seperti itu selama 20 menit atau lebih, maka hal ini akan mempermudah sel sperma untuk mencapai sel telur yang potensial di rahim.

Jadi setelah berhubungan seks, ada baiknya tidak terburu-buru bangkit dari tempat tidur, namun berbaringlah disana untuk sementara waktu dengan posisi panggul anda miring katas.

5. Santai dan jangan stres, berusaha untuk tenang dan rileks dan menjaga tingkat stres tetap berada di level rendah, bisa membantu anda agar cepat mendapatkan momongan. Stres dan tekanan pada pikiran yaitu keinginan yang menggebu-gebu agar cepat menghambat terjadinya kehamilan.

Sama juga seperti tekanan umum lainnya. Misalnya masalah rumah tangga, pekerjaan dan karir ataupun kekhawatiran finansial.

Hasil penelitian para ahli membuktikan bahwa wanita sheat yang menginginkan kehamilan, jika berada dalam kondisi stres maka hal tersebut bisa mengurangi peluang untuk mengurangi kehamilan tersebut meskipun sednag berada dalam masa subur.

6. Mana yang lebih baik, Celana dalam jenis boxers atau briefs? Penelitian secara ilmiah tidka pernah membuktikan bahwa penggunaan celana dalam oleh pria dapat membuat perbedaan peluang untuk mempercepat kehamilan. Penjelasannya adlaah dengan menggunakan celana pendek boxer yang longgar, bukan celana briefs yang ketat bisa membantu meningkatkan kesuburuan dengan cara menjaga agar testis tetap berada dalam kondisi dingin, yang akan membnatu untuk memperbanyak produksi sperma.

ada beberpa bukti penelitian bahwa pria seharusnya tidak meletakan laptop di pangkuan dengan kaki tertutup rapat. Yana akan menyebabkan rasa sangat panas dan dapat berakibat tidak baik untuk kesuburan sperma.

7. Hindari penggunaan pelumas, menggunakan peluasm saat berhubungan sek dapat mempengaruhi sel sperma dan membuat proses terjadinya kehamilan menjadi lebih sulit. Beberapa merk pelumas bahkan mungkin mengandung agen spermisida, yaitu zat kotrasepsi yang bisa menghancurkan sperma, biasanya berfungsi untuk mecegah kehamilan.

Jadi ada baiknya anda melakukan foreplay atau pemanasan yang alami untuk mendapatkan pelumasan pada bagian intim pasangan.

8. Menjaga kesehatan tubuh, semakin sehat tubuh dan pikiran, maka semakin besar pula peluang anda untuk mendapatkan kehamilan.

sperti tidak merokok, menjaga berat badan, mengkonsumsi makanan sehat dan seimbang, kurangi makan garam, perbanyak makan buah-buahan, konsumsi makanan yang kaya akan serat, hindari minuman-minuman beralkohol

9. Carilah bantuan jika anda membutuhkannya, setelah satusatu tahun menjalankan hubungan seks secara teratur, pada umumnya sembiland ari 10 pasangan biasanya sang istri akan mengalami kehamilan.

Jika anda berusia di bawah 35 tahun dan setelah satu tahun mencoba tetapi tidak ada munculnya tanda-tanda kehamilan, atau anda yang berusia lebih dari 35 tahun dan setelah enam bulan mencoba tetapi tida ada kehamilan terjadi, ada baiknya anda meminta bantuan dokter atau ahli kesehatan, yang dpat membnatu dan memberi saran untuk anda dan mengantisipasi masalah kesuburan yang mungkin anda alami.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian yang ingin mendapatkan momongan dengan cepat.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.