LiveChat

Selasa, 30 Januari 2018

Bererapa Tanda Serangan Jantung Yang Perlu Kita Ketahui

Bererapa Tanda Serangan Jantung Yang Perlu Kita Ketahui
Serangan Jantung Tidak Bisa Diprediksikan Terjadinya

Tips Orang Sehat
- Serangan jantung sering terjadi secara tidak terduga dan tentunya tidak menujukkan gejala awal yang pasti. Tetapi beberapa gejala klasik dari serangan jantung seperti nyeri pada dada yang terasa ditusuk-tusuk, keringat berlebih, dan rahang yang tiba-tiba tidak bisa digerakan, lalu bagaimana dengan gejalanya yang tidak terdeteksi secara jelas?

Berikut Tips Orang Sehat akan membahas beberapa tanda serangan jantung yang perlu diketahui dibawah ini.

1. Rasa Lelah Yang Berlebihan
Wajar jika kita merasa lelah setelah melakukan aktivitas yan berat, namun jika rasa lelah yang berlebih dapat juga mengindikasikan bahwa kita terkena serangan jantung, sebab airan darah yang tidak lancar membuat otot jantung mendapatkan tekanan yang lebih besar.

2. Nyeri Di Lengan Atau Punggung
Nyeri dada merupakan gejala klasik dari serangan jantung, namun selain itu ada pula nyeri di bagian lenngan ataupun punggung yang wajib untuk kita waspadai sebab rasa nyeri di dada akan memancar hingga ke lengan atau punggung.

3. Sesak Napas
Sesak napas pada umumnya muncul saat kita dilanda stres, namun jika sesak napas ini muncul secara rutin, maka kita wajib waspada.

4. Naiknya Asam Lambung
Naiknya asam lambung yang terjadi bukan karena kita telat makan dan ini bisa juga menjadi salah satu tanda kita terserang serangan jantung.

5. Rasa Tidak Nyaman di Leher Dan Tenggorokan
Jika kita merasa ada yang tidak nyaman di leher atau tenggorokan, ini bisa menjadi indikasi dari gejala serangan jantung.

Untuk itu rajinlah mengkonsumi makanan yang sehat serta melakukan olahraga secara teratur agar kita dapat menghindari serangan jantung.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.