LiveChat

Sabtu, 23 Juni 2018

Beberapa Manfaat Dari Memakan 2 Butir Telur Perhari

Bebreapa manfaat Dari Memakan 2 Butir Telur Perhari


Bebreapa Manfaat Dari Memakan 2 Butir Telur Perhari

https://tipsorangsehat.blogspot.com/ - Telur ayam termasuk salah satu sumper protein yang mengandung banyak nutrisi untuk emndukung kesehatan tubuh. Namun tidak sediki juga yang beranggapan bahwa telur menjadi sumber masalah kesehatan, terutama yang memiliki penyakit kolesterol.

Bannyak orang yang beranggpan bahwa kuning telur menjadi sumber kolesterol. Namun penelitian tebbaru menunjukkan bukti bahwa mengkonsumsi 2 butir terlur ayam dalams atu hari tidak akan bermasalah bagi kesehatan, amalh justru dapat memberikan manfaat kesehatan.

Pada dasarnya satu butir telur mengandung 185-215 mg kolesterol. Jika jumlah kolesterol jahat anda lebih dari 100 mg anda dapat didiagnosis memiliki penyakit jantung. Mengkonsumsi makanan berkolesterol yang dianjurkan tidak boleh melebihi dari 200 mg. Dua butir telur rebus atau telur kukus sebenarnya tidak membahayakan kesehatan.

Beberapa Manfaat Dari Memakan 2 Butir Telur Perhari

2 butir telur yang anda konsumsi setiap harinya dapat memberikan asupan 13 gram protein, 9,5 gram lemak, 5,6 mg kalsium dan 1,8 gram zat besi.

Apa saja manfaat kesehatan lain yang di dapatkan jika anda mengkonsumsi dua butir telur perhari? Mari kita bahas beberapa diantaranya di bawah ni.

1. Memberikan Perlindungan Terhadap Otak
2. Membantu Penyerapan Kalsium
3. Menyehatkan Indra Penglihatan
4. Menurunkan Resiko Penyakit Jantung
5. Membantu Penurunan Berat Badan
6. Menjadikan Kulit Lebih Sehat
7. Menurunkan Resiko Terkena Penyakit Kanker
8. Meningkatkan Kesuburan

Dan itulah beberapa manfaat dari memakan 2 butit telur dalam satu hari, tentunya segala sesuatu yang kita makan jangan terlalu berlebihan agar bisa mendapatkan manfaat kesehatan.

Baca Juga Artile Lainnya: 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.