LiveChat

Selasa, 30 Januari 2018

Fakta Unik Dan Mernarik Dari Red Velvet Cake

Fakta Unik Dan Mernarik Dari Red Velvet Cake
Red Velvet Cake


Tips Orang Sehat - Ketenaran red velvet cake tampaknya masih belum sirna. Cake lezat berhias krim manis ini tentu saja memiliki ciri khas yang berwarna merah. Banyak fakta unik dan marik di balik ketenaran seputar red velvet ini, berikut Tips Orang Sehat akan membahas beberapa diantaranya di bawah ini..

- Red Velvet Berbahan Utama Coklat
Red velvet merupakan makanan lezat yang harus kita coba. Sperti kita ketahui kue ini biasanya di hiasi dengan krim keju manis yang sangat lezat. Ada banya variasi hiasan kue yang dapat ditemui di pasaran, dan coklat merupakan salah satu favorit  dan pastinya coklat yang digunakan adalah coklat bubuk tanpa pemanis.

- Ciri Khas Berwarna Merah
Red velvet memiliki ciri khas berwarna merah darah. Sebagian orang berpikir jika warna merah diperoleh dari reaksi kimia bubuk coklat dan baking soda, tetapi kenyataannya, sangat sederhana. Warna merah tersebut berasal dari pewarna makanan. Apakah red velvet menggunakan buat bit sebagai pewarna makanan? Selama pembagian jatah makanan saat Perang Dunia II, pembuat kue menggunakan buah bit untuk memberikan warna pekat pada kue.

- Legenda di Balik Red Velvet
Menurut kisah masyarakat perkotaan, red velvet cake diciptakan oleh chef dari Hotel Wadolf Astoria di New York. Cake ini akhirnya menjadi cukup populer sebagai dessert di hotel terebut. Resepnya bocor, ketika seorang pelanggan perempuan menanyakan pada chef tersebut.

- Ternyata Kita Saat Ini Merupakan Korban Pemasaran
Red velvet diciptakan oleh perusahaan pewarna makanan, Adams Extract. Perusahan tersebut sempat terpuruk, dan mencoba menarik pelnaggan kembali ke produk yang mereka jual dengan red velvet. Menurut data yang beredar, penggemar red velvet terbesar di dunia adalah Amerika Serikat, di ikuti oleh Malaysia dan Filipina

- Momen Menarik Selebriti Dengan Red Velvet
Selebriti yang memiliki momen menarik dengan red velvet diantaranya adalah Jessica Simpson dan Emma Stone. Jessica menjadikan red velvet sebagai kue pengantin ketika menikah dengan Nick Lachey di tahun 2001. emma sendiri memiliki saran bijak jika anda berhadapan dengan red velvet, "Anda akan menjadi manusa dan hidup menjadi hebat, jadi makanlah red velvet cupcake lezat ini," ujarnya.

- Fakta lain red velevet
Makan red velvet cupcakes lebih menguntungkan daripada bekerja. Pernyataan tersebut berdasarkan kutipan terkenal dari misteri aslinya, “Red velvet cupcake membuat hati menjadi muda lagi.”

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.