LiveChat

Rabu, 19 Juni 2019

Bahaya Mengerikan Dibalik Nikmatnya Oral Seks

Bahaya Mengerikan Dibalik Nikmatnya Oral Seks

Bahaya Mengerikan Dibalik Nikmatnya Oral Seks

Oral sek atau seks oral merupakan sebuah ativitas seksual yang memberikan stimulasi dialat kelamin pasangan dengan menggunakan mulut, lidah atau gigi. Hingga saat ini oral seks masih menjadi perdebatan di berbagai kalangan.

Pasalnya banyak sekali yang setuju bahwa oral seks merupakan kegiatan yang diperbolehkan. Meski demikian jika dinilai dari sisi kesehatan tentu ini sangat tidak dianjurkan.

Bukan karena masalah oral seks dapat menyebabkan hamil atau tidaknya, karena sudah jelas tidaka akan bisa hamil jika melakukan oral seks. Reisko tertular penyakit seksual juga harus anda pikirkan sebelum melakukannya. salah satunya adalah resiko terhadap Human Pappiloma Virus (HPV), yaitu virus yang menyebabkan kutil kelamin. Selain kutil kelamin, infeksi HPV juga merupakan amsalah baik pria maupun wanita.

Selain HPV, oral seks juga dapat meningktkan reisko penularan HIV. Ini bukti bahwa oral seks sebenarnya cukup berbahaya. Untuk lebih jelasnya Tipr Orang Sehat akan membahas beberapa bahayanya dari oral seks ini.
Berita Sepakbola Dan Prediksi Bola

Bahaya Mengerikan Dibalik Nikmatnya Oral Seks

1. Kanker Tenggorokan
Selama anda melakukan oral seks dipastikan akan meningkatkan resiko penularan Human Papilloma Virus (HPV) seperti yang sudah dibahas sebelumnya, dan ini akan memicu terjadinya kanker pada tenggorokan jika anda terlalu sering melakukan oral seks.

Masalahnya bukan urusan sering atau tidaknya, lebih baik tidak melakukan oral seks sama sekali untuk menghindari masalah-masalah kesehatan yang mengerikan.

2. Penularan HIV, Herpes, HPV dan Virus Hepatitis
Jangan pernah anda menyepelekan penyakit menular seksual seperti HIV, herpes, HPV, dan virus hepatitis sekalipun. Hal ini dapat meningkatkan resiko penularannya jika seseorang melakukan oral seks.

Resiko juga teragntung pada apakah pasangan anda terjangkit hal-hal ini. namun bukankah lebih baik untuk melakukannya sama sekali dari pada harus berjudi dengan masalah kesehatan yang mengerikan ini.

3. Resiko Gonore
Apa Itu Gonore? Secara medis, Gonore merupakan salah satu jeni penyakit menular seksual umum yang ditularkan ke tenggorokan saat melakukan oral seks. Kuman dapat menyebabkan radang, pembentukan nanah dan juga nyeri yang tidak tertahankan. Ini merupakan salah satu resiko utama jika seseorang melakukan oral seks.

4. Sipilis
Sipilis terkadang muncul pada alat kelamin, anus atau bahkan terkadang juga di puting susu. Namun jangan saah bahwa sipilis juga dapat muncul dibibir dan lidah.

Hal ini jelas disebabkan oleh kegiatan seks yang tidak sehat. Penyakit ini bisa snagat mengerikan jika sudah menjalar terutama di bagian bibir dan lidah.

5. Hepatitis A
Virus hepatitis A adalah penyebab infeksi yang biasanya terdapat pada kotoran dalam konsentrasi tinggi. namun jangan salah bahwa hepatitis juga dapat ditularkan melalui hubungan seks yang tidak sehat, misalnya oral eks, dan terlebih lagi anal seks.

6. Hepatitis B
Hepatitis B juga bisa ditularkan melalui oral seks. Orang-orang yang sebelumnya mendereita penyakit menular seskual sangat beresiko. jika sudah terjadi maka akan berakibat pada kerusakan hati kronis.

7. Hepatitis C
Resiko tertular hepatitis C akan semalin besar jika anda positiv HIV. Hal ini bisa ditularkan tidak hanya melalui oral seks, namun juga melalui hubungan seks.

Baca Juga Artikel Lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.